Asuransi kesehatan untuk keluarga

Asuransi kesehatan untuk keluarga terbaik 2021

Markasinfo.com – Dalam merencanakan keluarga yang sehat, ada banyak hal yang harus kamu siapkan. Salah satunya adalah asuransi kesehatan untuk keluarga. Untuk saat ini, sudah lumayan banyak asuransi kesehatan yang memberikan penawaran premi cukup murah, dengan manfaat dan keuntungan melimpah. Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah BPJS tidak cukup untuk menyiapkan keluarga yang sehat? Tentu cukup. Namun, jika kamu menginginkan yang lebih, tentu asuransi kesehatan untuk keluarga adalah pilihan.

Lagi pula, dengan membayar iuran BPJS, itu artinya kamu sudah ikut serta membantu sesama. Bukankah ini adalah nilai baik yang harus dirawat? Oke, kita langsung ke pembahasan inti saja.

Asuransi kesehatan untuk keluarga

 Manulife

Asuransi kesehatan untuk keluarga yang pertama adalah Manulife. Jadi, Manulife ini mempunyai banyak produk asuransi ya. Mulai dari pendidikan hingga asuransi keluarga. Nama asuransi keluarga di Manulife adalah MiUltimate Healthcare. Jika memilih Manulife, maka ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Berikut adalah beberapa manfaat asuransi di Manulife.

  1. Murni asuransi tanpa digabungkan dengan embel-embel lain

Premi yang akan kamu bayarkan nantinya adalah full untuk kesehatan kamu dan keluarga. Tidak ada premi untuk investasi atau yang lainnya. Sehingga, harganya lebih terjangkau.

  1. Adanya tambahan limit

Jadi, ketika ada keluargamu yang terkena kanker, gagal ginjal, jantung, hingga transplantasi organ, meski membayar lagi ya. Karena biayanya di luar limit yang telah ada. Wajar sih. Karena memang biaya pengobatan organ dalam memang luar biasa mahalnya.

  1. Cashless

Manfaat selanjutnya adalah cashless. Yang artinya tersedia di seluruh rumah sakit yang tersebar se Indonesia.

  1.  Pembayaran akan sesuai dengan limit yang sudah kamu pilih.
  2. Ada diskon. Jadi, buat kamu yang akan mengambil asuransi kesehatan untuk keluarga, pasti dapa diskon premi.

Jaga diri

Asuransi yang berikutnya adalah Jaga diri. Asuransi ini merupakan asuransi yang ada di bawah naungan PT. CAF (Central Asia Financial). Dan menjadi bagian dari Salim Group. Jaga diri memberikan beberapa pilihan produk. Seperti asuransi kendaraan, kesehatan, dan jiwa. Produk yang ada di Jaga diri terbilang cukup lengkap jika dibandingkan dengan produk asuransi lain. Dan sudah barang tentu akan sangat sulit kamu temukan di perusahaan-perusahaan lain.

Baca juga https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&q=wikipedia

Bahkan, Jaga diri memberikan penawaran asuransi Lifestyle yang dapat dipilih oleh para gem dan juga konser music.

Asuransi kesehatan untuk keluarga satu ini menawarkan berbagai keunggulan yang sangat menguntungkan bagi kamu. Ada apa saja keunggulannya? Berikut penjelasannya.

  1. Harga premi lebih murah

Ya, Jaga diri memberikan penawaran harga yang tergolong ekonomis, dan ramah kantong dibandingkan dengan asuransi yang lain.  Bahkan, Polis Jaga Amannya saja hanya dibandrol dengan harga dari Rp. 25.000 tiap bulan.

  1. Tersebar di berbagai rumah sakit

Ada paling tidak 650 rumah sakit yang bekerja sama dengan Jaga diri. Di mana, 650 rumah sakit ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, akan sangat mudah kamu jangkau.

  1. Pilihan polis komplit

Kelebihan berikutnya adalah menawarkan pilihan polis yang cukup komplit. Yakni ada asuransi lifestylenya, yang akan memberikan santunan.

Demikian dua asuransi kesehatan untuk keluarga yang bisa kamu pilih. Oh ya, sebelum memilih asuransi tertentu, pastikan dulu bahwa asuransi yang akan kamu pilih memang kredibel dan profesional. Pokoknya jangan sampai salah pilih deh. Sekian. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *