Asuransi Perjalanan Online Terbaik

2 Asuransi Perjalanan Online Terbaik yang wajib kamu ketahui!

Markasinfo.com – Asuransi perjalanan online menjadi kebutuhan tersendiri bagi kamu yang suka travelling. Khususnya yang hobi travelling ke berbagai negara. Dan ternyata, asuransi perjalanan juga menjadi salah satu syarat yang harus kamu penuhi ketika akan mengurus visa loh.

Untuk saat ini, sudah ada banyak sekali jasa asuransi perjalanan yang bisa kamu pilih. Bahkan, sudah tersedia pula asuransi perjalanan online terbaik yang siap menemani perjalananmu.

Banyaknya pilihan atau penawaran asuransi memang kadang membuat sebagian besar orang bingung. Meski sebenarnya, tak ada yang harus kamu bingungkan.

Asuransi Perjalanan Online

Apakah saat ini kamu tengah berencana melakukan liburan ke dalam dan luar negri? Jika ya, maka pastikan dulu bahwa kamu sudah memilih asuransi ya. Nah, berikut adalah beberapa daftar asuransi perjalanan online yang cocok buat kamu.

1. Zurich

Asuransi perjalanan online terbaik yang pertama adalah Zurich. Dengan menggunakan Zurich, perjalanan kamu akan jauh lebih aman. Karena Zurich sendiri telah menjamin hal tersebut. Di sini, kamu pasti mendapat jaminan atas segala risiko selama liburan. Baik untuk perjalanan luar negri kamu, ataupun dalam negri.

Jenis asuransi yang ada di Zurich cukup banyak . Ada Zurich passport, domestic travel, zurich haji dan umrah, dan zurich Holy land. Perlindungan yang kamu dapatkan akan maksimal. Sesuai dengan jenis yang kamu pilih.

Bagi kamu yang ingin liburan ke luar negri bisa menggunakan Zurich passport. Jika ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah bisa memilih Zurich haji dan umrah. Namun, jika ingin liburan di dalam negri saja, kamu bisa menggunakan zurich domestic travel. Terakhir, ada Zurich holy land. Yang akan melindungi kamu ketika ada di Holy Land. Dan hanya bisa digunakan per kelompok ya., Dengan maksimal 10 orang.

Sesuai judul Zurich akan menjadi asuransi perjalanan online terbaik kamu. Sehingga, kamu bisa daftar sendiri dengan cara online di situs resmi mereka. Oh ya, ada berbagai macam proteksi Zurich atas perjalanan kamu. Mulai dari pembatalan perjalanan, penundaan perjalanan, hingga perjalanan kunjungan kematian.

2. Allianz

Asuransi perjalanan online terbaik yang berikutnya adalah Allianz. Hingga saat ini, Allianz masih menjadi salah satu jasa asuransi yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik memang tidak perlu diragukan. Bahkan, Allianz menjadi salah satu jasa yang mempunyai jangkauan greater Asia. Worldwide, dan Pasifik Schengen.

Dengan lama perjalanan satu hingga 31 hari. Maksimalnya adalah 183 haru. Dan akana da premi khusus bagi yang ingin menambah masa perjalanan. Asuransi yang terdapat di Allianz Hampir meliputi seluruh negara. Kecuali, Kongo, Irak, Iran, Afganistan, Kuba, Liberia, Suriah, Ukraina, dan Sudan. Jadi, negara-negara ini adalah negara yang tidak tercover oleh Allianz ya.

Adapun proteksi yang kamu dapatkan juga tidak kalah menarik dengan Zurich. Seperti penundaan penerbangan, uang pengganti untuk mengurus berkas atau dokumen yang hilang, evakuasi darurat, hingga perlindungan biaya medis. Untuk proses pendaftaran asuransi Allianz perjalanan ini bisa kamu lakukan secara online.

Silahkan kunjungi saja website resminya. Demikian dua asuransi perjalanan online terbaik yang dapat kamu coba. Selain dua asuransi perjalanan online di atas, masih ada beberapa asuransi lainnya. Namun, dua asuransi ini bisa dikatakan sebagai asuransi perjalanan online yang ter the best dibandingkan dengan yang lain. Yuk segera pilih asuransinya, dan langsung daftar saja. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *