Asuransi Perjalanan Visa Schengen

Penjelasan tentang Asuransi Perjalanan Visa Schengen

Markasinfo.com – Asuransi perjalanan visa Schengen itu apa sih? Mungkin kamu pernah bertanya demikian ya. Karena memang belakangan sedang rame banget. Pertanyaan lain yang kerap muncul adalah, apakah ketika akan bepergian ke Eropa mempunyai asuransi?  Jujur, kamu pasti pernah bertanya demikian kan? Tenang saja, karena kali ini, kita akan bahas seputaran asuransi tersebut.

Hanya ada satu jawaban bagi dua pertanyaan tersebut. Yaitu, ‘iya’. Hal ini karena kalau mau jalan-jalan ke Eropa, ada standar sendiri yang meski kamu penuhi. Salah satunya ya asuransi perjalanan visa Schengen ini. Nilai minimal peranggunannya adalah 30 ribu Euro.

Yang jika dirupiahkan adalah sebesar Rp. 519.141.300. hitung sendiri ya itu berapa. Dan jika nilai tukarnya adalah 1 euro, maka akan sebesar Rp. 17 ribu-an.

Asuransi perjalanan visa Schengen merupakan produk wajib yang harus kamu miliki ketika akan liburan ke Negara-negara yang ada di Eropa. Dan sifatnya wajib ya, bukan pilihan. Sehingga, jika kamu tidak memilikinya, ya tidak bisa libur-an di benua Eropa.

Travel Insurance Visa Schengen

Di Indonesia sendiri, nyaris seluruh perusahaan asuransi pasti mempunyai atau menyediakan asuransi perjalanan.

Namun, tidak semuanya menyediakan asuransi perjalanan visa Schengen. Nah, daripada harus ngecek satu persatu, mending baca beberapa daftar travel yang menyediakan asuransi perjalanan visa schengen berikut.

1.       Allianz Travel Pro

Travel insurance yang pertama adalah Allianz Travel Pro. Allianz terus membangun produk-produk yang ditawarkan. Menariknya, mereka memberikan fitur baru. Yang berupa perlindungan terhadap terorisme. Wah keren.

Hal ini karena beberapa waktu lalu sering ada teror di Benua Eropa. Pertanggungan paling banyak adalah US$100 ribu. Maka, dengan adanya fitur tersebut, kamu tidak perlu lagi khawatir ketika berlibur ke Eropa.

Baca juga Apa Saja sih Teknologi yang Selalu Dibutuhkan?

2.       AXA Mandiri Travel Platinum

Perusahaan yang menyediakan visa Schengen yang kedua adalah Axa Mandiri Travel Platinum.  Axa Mandiri akan memberikan layanan berupa kesehatan dan juga akan menjamin perawatan kesehatan atau medis kamu selama di perjalanan. Mereka menawarkan beberapa jenis paket. Seperti Gold dan Platinum. Apabila kamu ingin paket yang layanannya maksimal, maka platinum adalah pilihan yang paling tepat.

3.      Chubb Schengen

Asuransi perjalanan Chubb Schengen menjadi salah satu asuransi ke Eropa yang memang sudah pasti diterima sebagai persyaratan visa Schengen.

Baca juga https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&q=wikipedia

Adapun manfaat yang kamu terima bisa berupa penggantian biaya kesehatan atau media. Bukan hanya itu saja, Chubb Schengen juga memberikan pertanggungan kepada kamu. seperti kehilangan ataupun kerusakan.

Misal, ada barang-barang bagasia yang rusak. Untuk nilai pertanggungan sendiri mencapai angka Rp. 2,6 miliar loh. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan menanggung risiko ketika ada miskoneksi, delay, atau bahkan pembatalan perjalanan.

Dengan demikian, asuransi satu ini tergolong sangat menguntungkan bagi kamu. Karena banyak penawaran luar biasa.

4.       Simas Travel Overseas

Asuransi perjalanan Chubb Schengen terakhir adalah Simas Travel Overseas. Simas travel menawarkan dua produk. Ada produk perjalanan luar negri ada juga yang domestic.

Ketika kamu hendak ke Eropa, Simas Travel Overseas bisa menjadi pilihan yang tepat deh. Hal ini karena ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Demikian pembahasan seputar asuransi perjalanan visa Schengen yang wajib kamu tahu. Yuk tentukan perusahaan yang tepat. Dan peroleh keuntungan yang ada. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *