mobil sport termahal 2021

Mobil Sport Termahal 2021, Manakah Idamanmu?

Markasinfo.com – Apa saja daftar mobil sport termahal dunia 2021? mengingat mobil sport merupakan kendaraan roda empat yang di rancang khusus dan hanya di produksi dalam jumlah terbatas.

Biasasnya produk mobil sport hanya di miliki oleh milyader. Sebab harga yang terbilang fantastis, serta perawatan mobil yang tidak sedikit pula. Jadi tak heran para milyader menjadikan mobil sport sebagai koleksi, atau kendaraan pribadi.

Selain harga, performa mobil sport jauh lebih galak di bandingkan dengan deretan mobil premium pada umumnya. Bahkan di sematkan sistem keamanan dan kenyamanan yang luar biasa bagi pengemudi, maupun penumpang.

Lantas, apa saja daftar sport car termahal yang di miliki oleh orang berkantong tebal? mari simak ringkasan berikut di bawah ini.

Daftar Mobil Sport Termahal di Dunia 2021

1. Lamborghini Veneno Roadster (Rp 75 Miliar)

Pada posisi pertama yang menyandang gelar mobil sport termahal dunia yaitu Lamborghini Veneno Roadster. Mobil besutan Lamborghini ini memang di desain super mewah dan keren. Terlebih hanya di produksi sebanyak 9 unit saja di dunia. Jadi merupakan sosok mobil sport limited edition.

Menjadi sosok mobil Lamborghini seri termahal, sport car Veneno Roadster di bekali mesin V12 kapasitas 6,5 liter konfigurasi turbocharged. Dengan mesin super galak itu, mampu mengeluarkan tenaga hingga 750 HP. Bahkan akselerasinya sangat cepat tercatat dari 0-100km/jam hanya di libas 2,9 detik saja.

Dengan kemampuan mesin yang luar biasa, Veneno Roadster mampu melaju hingga kecepatan maksimal 355km/jam. Hal ini karena desain bodi yang super aerodinamis. Terlihat dari lekukan bodi yang sangat kental nuansa sporty modern.

Baca Juga :  Harga Mobil Sport di Indonesia Paling Dicari

2. Bugatti La Voiture Noire (Rp 269 Miliar)

Tak ingin kalah dengan seri Lamborghini termahal, Bugatti sebagai merek mobil sport juga ciptakan seri La Vointure Noire. Sport car milik Bugatti ini pertama kali di kenalkan tahun 2019 dan di tawarkan dengan harga mencapai Rp 269 miliar.

Hypercar Bugatti La Vointure Noire secara desain sangat mencolok sekali sporty nya. Di tambah lagi mendapatkan julukan sebagai The Black Car. Bahkan bentuk lekuk bodi yang aerodinamis, serta di balut serat karbon yang membuatnya tambah keren dan mewah.

Untuk spesifikasi jantung pacu, Bugatti La Vointure Noire di sematkan powertrain W16 quad turbo kapasitas 8.0 liter yang mampu hasilkan tenaga maksimal hingga 1.479 HP. Menyandang sebagai mobil termahal dunia, tak heran mobil ini hanya di produksi sangat terbatas. Dan kini menjadi buruan para kolerkor mobil sport.

3. Bugatti Divo (Rp 87 Miliar)

Selain seri La Vointure Noire, Bugatti juga ciptakan mobil sport termahal 2021 bertenaga buas lainnya yaitu seri Divo. Dengan hadirnya Bugatti Divo kini lini sport car termahal dunia menjadi semakin lengkap.

Tak hanya itu, perfoma dan desain hypercar ini jika di lihat secara seksama hampir mirip dengan seri mobil balap pada umumnya. Mobil Bugatti Divo selain di banderol harga mahal, juga di produksi hanya 40 unit saja.

Melirik di sektor dapur pacu, Bugatti Divo di bekali mesin W16 berkapasitas 8.0 loter dengan konfigurasi empat turbo. Sehingga dapat menyemburkan tenaga sampai 1.479 HP. Dengan kemampuan mesin canggih itu, hanya dalam 2,4 detik saja bisa berakselerasi mulai dari 0-100km/jam.

4. Pagani Zonda HP Barchetta Jadi Mobil Sport Termahal 2021

Pagani Zonda HP Barchetta juga masuk kategori mobil sport termahal dunia. Mobil asal Italia ini di banderol senilai Rp 257 miliar. Dengan harga yang fantastis itu, tak heran hanya di ciptakan sebanyak tiga unit saja.

Baca Juga :  Deretan Mobil Sport Toyota Termahal Yang Pernah Ada

Bahkan untuk urusan jantung pacu sport car limited edition ini menggendong mesin mercedes-AMG V12 kapasitas 7,3 liter di konfigurasikan dengan transmisi enam percepatan. Sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimum samapi 760 HP.

Demikian pembahasan ringkas tentang daftar mobil sport termahal tahun 2021. Mulai dari merek Lamborghini, Bugatti, dan Pagani Zonda. Mobil mana yang menurut anda paling menarik untuk di beli atau sekedar sebagai koleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *