Asuransi TLO Mobil Termurah

Asuransi TLO Mobil Termurah yang Harus Kamu Tahu

Markasinfo.com – Salah satu upaya dalam melindungi mobil yang kamu miliki adalah dengan mendaftarkannya ke salah satu perusahaan asuransi yang ada. Hal ini agar mobil kamu mempunyai jaminan ketika terkena berbagai musibah. Salah satu asuransi yang bisa kamu pilih adalah asuransi TLO mobil termurah.

Perbedaan Asuransi TLO dengan All Risk

Dengan menggunakan asuransi TLO mobil murah, ada berbagai keunggulan yang kamu peroleh. Salah satunya adalah mengurangi biaya tidak terduga yang diakibatkan oleh kecelakaan. Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah asuransi, ada baiknya jika kamu mengetahui asuransi TLO mobil murah.

Dan perlu kamu tahu, bahwasanya, asuransi terdiri dari dua jenis. Ada yang all risk asuransi, dan yang kedua adalah TLO ini. Kedua jenis asuransi ini mempunyai perbedaan. Sehingga, ketika akan membeli asuransi, kamu bisa menyesuaikannya dengan keperluan ataupun kebutuhan kamu.

All risk sendiri akan memberikan perlindungan segala kerusakan. Bahkan kehilangan juga mendapat jaminan di sini. So, ketika mobil kamu hilang, rusak, dan lain sebagainya, kamu akan mendapatkan biaya perawatan dan perbaikan. Bahkan menariknya, sekecil apapun kerusakan yang ada pada mobil kamu akan tetap diberikan ganti oleh pihak perusahaan. Ingat ya, sekecil apapun.

Jika kerusakan yang ‘sangat’ kecil saja mendapat jaminan, apalagi kehilangan. Sementara asuransi TLO mobil termurah hanya memberikan jaminan ketika kerusakan mobil kamu mencapai lebih dari 75 persen dari harganya, ataupun kehilangan. Apabila kerusakannya masih di bawah 75 persen, pihak perusahaan tidak akan memberikan bantuan apapun.

Tentu, hal ini sangat penting untuk kamu cermati. Karena jika tidak, pasti kamu akan merasa rugi suatu hari nanti.

Kelebihan Asuransi TLO Mobil

Meskipun tidak memberikan jaminan seperti all risk, asuransi TLO mobil termurah tetap mempunyai kelebihanj kok. Salah satu kelebihan tersebut adalah harga premi yang kamu bayar sudah  pasti lebih murah. Asuransi satu ini sangat bermanfaat ketika kamu mengalami kehilangan dan kecelakaan. Tapi bagaimanapun, tentu hal ini tidak akan terjadi pada kita ya.

Selain itu, asuransi TLO mobil termurah juga menawarkan manfaat berupa perluasan tanggungan kok.  Sama halnya dengan all risk. Dan klaim perluasan ini sesuai dengan kesepakatan yang telah kamu lakukan dengan pihak perusahaan.  Adapun kekurangan dari asuransi TLO mobil termurah ini adalah klaim hanya berlaku bagi kerusakan yang besar. Tidak dapat klaim ketika kecelakaan ringan. Dan biaya ganti rugi ketika mobil hilang tidak 100%, paling hanya 70 hingga 80 persen saja.

Perusahaan yang menyediakan asuransi TLO

Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang menyediakan asuransi TLO mobil termurah.

1. ABDA Auto Insurance

Selain menyediakan layanan all risk asuransi, ABDA juga menyediakan layanan asuransi TLO. Dengan memilih ABDA Auto Insurance, ada banyak manfaat dan keuntungan yang kamu peroleh. Seperti layanan road assistance selama 24 jam. Layanan ini meliputi, battery boosting, Derek, flat tire, dan lainnya.

2. Allianz Auto Insurance

Berikutnya adalah Allianz Auto Insurance. Perusahaan asuransi satu ini menjadi salah satu perusahaan yang sangat terkenal di Indonesia. Jika ingin berasuransi di Allianz, ada banyak penawaran yang akan kamu peroleh. Salah satunya adalah paket. Jadi, terdapat tiga paket yang bisa kamu pilih, seperti Allianz Mobilku suka-suka, Allianz Mobilku Grand, dan Allianz Mobilku Eco.

Demikian seputar asuransi TLO mobil termurah yang wajib kamu tahu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *