harga mobil Sport Audi R8

Harga Mobil Sport Audi R8 Si Super Car Kencang

Markasinfo.comAudi merupakan produsen mobil yang berasal dari Jerman. Audi kini telah berhasil membuat versus menjadi lebih kencang dari jenis super car R8 yang di beri julukan Audi R8 GT Spyder. Mobil Audi R8 GT Spyder pertama kali di luncurkan di Lemans. Dengan harga mobil sport Audi R8 yang di banderol cukup mahal.

Pasalnya, mobil dengan varian baru tersebut diklaim memiliki kinerja dan handling yang bagus jika di bandingkan dengan R8 standard. Maka tidak heran jika harga mobil sport Audi R8 di banderol dengan harga sekitar Rp. 1,3 M. Produsen asal Jerman tersebut memproduksi mobil ini hanya beberapa unit saja yaitu cuma 333 unit di seluruh dunia.

Mobil ini memiliki detail convertible yaitu adanya penggantian dari varian sebelumnya termasuk berat mobil, tenaga dan kecepatan mobil. Ada juga perbaikan pada sisi eksterior body mobil menjadi lebih sporty dan tampak terlihat lebih dinamis.

Sungguh terlihat lebih menawan dengan di tambah ciri khas dari Audi R8 GT Spyder yaitu mobil super gesit. Di lengkapi dengan kenyamanan interior elegan yang berwarna hitam dengan corak titanium abu-abu atau merah tua.

Fitur Mobil

Pada bagian kemudi dan bingkai kaca menggunakan pelapis material sintetis. Sedangkan lampu depan dan belakang menggunakan LED, AC, system Navigasi dengan system satelit.

Audi R8 juga di lengkapi audio Bang & Olufsen dengan sistem Bluetooth satu mikrophone pada seatbelt yang berfungsi untuk menerima telepon.

Adapun kelemahan dari mobil sport yaitu bagian bahan bakar yang terbilang cukup boros mengingat dapur pacunya yang tinggi tentu hal tersebut akan menguras bahan bakar, apabila di bandingkan dengan mobil jenis biasa.

Baca Juga :  Mobil Sport Honda Terbaru Paling Murah, Cek Yuk!

Spesifikasi Mobil Sport Audi R8

Mobil ini mempunyai spesifikasi yang menarik dan menawan dengan desain yang sporty. Di tambah lagi mobil ini dapat memacu dengan kecepatan tinggi, maka tidak heran jika mobil sport satu ini banyak di minati oleh banyak orang.

Memiliki bobot yang ringan yaitu 1.640 kg. Mobil ini memiliki kecepatan 0-100 km/jam (62 mph) dalam kurun waktu 3,8 detik. Dengan kecepatan yang paling tinggi mencapai 317 km/jam (196,97 mph). Di bekali dengan mesin berkapasitas 5.200 cc V10 dengan tenaga maksimal 60 PS, torsi maksimal 540 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Dengan daya tersebut perputaran roda menggunakan perangkat transmisi R Tronik Manual Sequential. Memakai velg ring 19 dengan ukuran ban bagian depan 235/35 sedangkan ban bagian belakang dengan ukuran 295/30. Pada sistem pengeremannya menggunakan sistem ABS sehingga menambah keamanan jika mengendarai mobil ini.

Pada bagian interior mobil ini menggunakan desain yang mewah dan nyaman ketika berpacu dengan jalanan. Kelembutannya juga dapat di rasakan pada bagian suspensinya serta di lengkapi dengan sistem pendingin yang beraneka ragam jenisnya.

Audi R8 GT Spyder merupakan mobil yang tangguh dan menawan jika di lihat dari segi interior dan eksterior mobil sudah tidak di ragukan lagi.

Harga Mobil Sport Audi R8

Untuk harga mobil ini memang tergolong cukup mahal mengingat fasilitas yang di tawarkan juga tidak tanggung-tanggung. Jika anda ingin memiliki mobil sport yang satu ini tentu anda harus siap merogoh kocek lebih dalam. Harga mobil Sport Audi R8 di banderol Rp. 1,3 M – 1,43 M.

Mengingat harga mobil yang relatif mahal di atas satu miliar, tentu hanyalah orang yang kaya raya atau milyader ternama yang bisa membeli mobil Audi R8 asal Jerman tersebut.

Baca Juga :  Bunga Kredit Mobil di Bank Mandiri dan BCA

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Sport Audi R8. Semoga bermanfaat.